Derapperistiwa.com, | Tapung Hilir,

Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau mengadakan Kopdar perdana awal tahun 2023 di Kolam renang Pulut-pulut Desa Kijang Makmur Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Minggu (19/02/2023).

Dalam kegiatan Kopdar awal tahun ini, hadir sekitar 20 member TRCI Chapter Riau yang berasal dari beberapa Kabupaten dan Kota dengan titik kumpul exit tol Kandis Selatan, selanjutnya menyusun rangkaian kendaraan menuju lokasi Kopdar yang berjarak sekitar 40 Km dari titik kumpul mengarah ke wilayah Tapung Hilir.

Kegiatan Kopdar awal tahun 2023 TRCI Chapter Riau ini disampaikan oleh Ketuplak Om Nefri kepada awak media disela-sela kegiatan Kopdar berlangsung.

Kepada media, Om Nefri mewakili rekan-rekan member Tapung yang menjadi tuan rumah Kopdar perdana ini mengucapkan selamat datang di Tapung Hilir kepada seluruh member yang hadir pada Kopdar kali ini,” ungkapnya.

Atasnama panitia pelaksana Kopdar, kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila didalam kami menyiapkan lokasi Kopdar ataupun dalam kami menyambut Om dan Tante masih ada kekurangan dan kesilapan, sekali lagi kami mohon dimaafkan,” ucap Om Nefri berharap.

Ditempat yang sama, Om Ardi selaku Ketua TRCI Chapter Riau kepada media menyampaikan bahwa kegiatan Kopdar perdana yang dilaksanakan di Tapung Hilir merupakan agenda yang sudah disepakati oleh seluruh member sebagai agenda awal tahun 2023 TRCI Chapter Riau,” ungkapnya.

Lebih lanjut Om Ardi menjelaskan bahwa selain bersilaturahmi dengan sesama member TRCI, pada Kopdar kali ini juga dimusyawarahkan terkait agenda TRCI menghadapi Bulan Suci Ramadhan, dimana sesuai agenda Pusat bahwa setiap Bulan Ramadhan akan dilaksanakan Bakti Sosial dan Buka Bersama secara serentak diseluruh Chapter di Indonesia, dan agenda yang disepakati untuk kegiatan Bukber dan Baksos Ramadhan 1445 H/2023 M direncanakan diadakan di Kec. Kandis Kab. Siak,” jelasnya lagi.

Kami berharap dengan adanya agenda Bukber sekaligus Baksos di bulan Ramadhan depan, seluruh member TRCI Chapter Riau dapat mengikuti kegiatan tersebut dan untuk agenda Kopdar setiap 3 bulanan juga bisa hadir bagi yang berkesempatan,” pungkas Om Ardi selaku Ketua Chapter Riau.

Pantauan awak media, kegiatan Kopdar perdana awal tahun 2023 yang dilaksanakan di kolam renang Pulut-pulut Desa Kijang Makmur Kec. Tapung Hilir – Kampar ditandai dengan pemasangan stiker TRCI Chapter Riau dan nomor punggung kepada member baru atasnama Om Bambang Yudi dengan Nopong 2599.

Rangkaian acara Kopdar ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan melakukan takziah ke rumah salah satu member TRCI yang berada di Kec. Kandis Kab. Siak, atas meninggalnya ayah mertua dari Om Salamun beberapa hari yang lalu dan TRCI Chapter Riau mendoakan semoga Almarhum husnul khotimah.**Rilis

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *