Derapperistiwa.com, | Bangkinang Kota –

Dalam rangka Hari Peduli Sampah (HPSN) 21 februari 2023 Pj Bupati Kampar memberikan himbauan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait, agar melaksanakan Gerakan Kampar Bersih, beberapa hal sebagai berikut ;

1. Diharapkan kepada kepala Instansi Vertikal dan pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk melakukan kegiatan gotong – royong pembersihan sampah dilingkungan masing – masing.

2. Agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) camat, kepala desa untuk melakukan gotong – royong serentak pembersihan sampah pada lingkungan kerja masing – masing, dan melaporkan pelaksanaannya kepada bupati Kampar, melalui dinas lingkungan hidup kabupaten Kampar (laporan pelaksanaan dan foto pelaksanaan dikirim via WA 082169591490.

Demikian disampaikan untuk dilaksanakan, dan ucapkan terima kasih.

Pj bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM yang diwakili Plt kadis Lingkungan Hidup kabupaten Kampar H. Ahmad Fais, SE Selasa 21/2/2023 kepada media menyampai, ” kabupaten Kampar di Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) melaksanakan gotong royong bersama dilingkungan kerja masing – masing, hal ini dilakukan atas himbauan yang disampaikan oleh bapak Pj bupati Kampar, “ungkap Ahmad Fais.

Ditambahkannya terkhusus buat Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Kampar yang dipimpinnya, melaksanakan gotong – royong di Taman Kota selain dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan tempat umum lainnya, ” kata Ahmad Fais.

Dengan momen Nasional ini kita berharap kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Kampar pada umumnya dan masyarakat Bangkinang Kota khususnya, agar menjaga kebersihan berlepas dari sampah demi kesehatan dan keindahan di lingkungan kita masing -masing, “pinta Ahmad Fais. (Rano) .

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *