Derapperistiwa.com, | Tapung Hilir (Kampar), –

Perkemahan Galang Prestasi yang dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 2 – 5 Maret 2023 yang diikuti oleh 12 Pangkalan dari Gugus Depan (Gudep) tingkat SMP/MTs dan Gudep tingkat SD/MI di Bumi Perkemahan Desa Suka Maju berjalan dengan baik dan lancar.

Walaupun diguyur hujan beberapa hari selama waktu pelaksanaan, akan tetapi tidak menyurutkan semangat para peserta Penggalang dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya.

Diacara penutupan Perkemahan Galang Prestasi Tahun 2023 Pangkalan Gudep UPT SMPN 3 Tapung Hilir berhasil memboyong 8 Piala dari berbagai lomba yang di pertandingkan

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah sebagai Kamabigus dari Gudep UPT SMPN 3 Tapung Hilir Agus Hadi M, S.Ag, M.Pd kepada awak media, Senin (06/03/2023).

“Alhamduillah, pada perkemahan Galang Prestasi LT II kemarin, adek-adek Pramuka kita berhasil meraih 8 piala,” ungkap Agus Hadi.

Keberhasilan Pramuka Gudep UPT SMPN 3 Tapung Hilir tidak lepas dari semangat pantang menyerah dari Regu Putra maupun Putri serta Dedikasi yang tinggi para Pembina Pramuka di Gudep UPT SMPN Tapung Hilir.

Adapun Piala yang dapat di boyong oleh Tim Pramuka dari Pangkalan UPT SMPN 3 TAPUNG HILIR adalah :

Juara 1 :

– Lomba Yel-yel Putra

– Kebersihan Tenda Putri

Juara 2 :

– Pembaca Teks Pembukaan UUD 45 Putri

– Karnaval

Juara 3 :

– Pembaca Teks Pembukaan UUD 45 Putra

– PBB Stok Putri

– Penjelajah Putri

– Yel-yel Putri

Adapun pembina-pembina hebat sebagai pendamping regu putra oleh Kak Zulrahman, S.Pd dan regu putri oleh Kak Metria Winarsih, S.Pd dan Kak Putri Pratiwi, S.Pd,” pungkas Agus Hadi M, S.Ag M.Pd Kepala UPT SMPN 3 Tapung Hilir

Salam Pramuka…. Satya Ku kudarmakan Darma Ku kubaktikan..!!

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *