Derapperistiwa.com, | Medan,

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan Tertib Berlalu lintas, Kepolisian Daerah Sumatera Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023 bertema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama” yang dilaksanakan di Lapangan Belakang Mapolda Sumut, Rabu (08/03).

Wakapoldasu Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H. memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba dan mengecek kesiapan personil secara fisik. Personil yang diturunkan dalam operasi ini diantaranya dari unsur Polri, TNI, Pemerintah Daerah, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, dan lainnya.

Operasi Keselamatan Toba 2023 berlangsung selama 14 hari semenjak dimulainya Apel Gelar Pasukan 8 Maret 2023 hingga 21 Maret 2023 bertujuan Pemeliharaan keamanan berlalu lintas guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman di provinsi Sumatera Utara menjelang bulan puasa Ramadhan dengan sasaran secara umum pengendara kendaraan Roda 2, Roda 4, dan lainnya.

“Pendekatan yang kita lakukan secara Preventif, Teguran secara lisan, dan Teguran secara tertulis. Itu yang kita kedepankan dalam Operasi Keselamatan Toba 2023 ini”, Jelas Brigjen Jawari. (Leodepari)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *