Derapperistiwa.com, | Tapung Hulu,

Pada Rabu (8/3/23) telah dilaksanakan Wisuda tahfidz angkatan ke-IV UPT SMPN 1 Tapung Hulu.Acara wisuda yang sudah menjadi agenda tetap setiap tahunnya sejak 4 tahun belakang, hari ini terselenggarakan kembali.

Yang mana momen wisuda Tahfidz kali ini sekaligus menggelar pelaksanakan perayaan hari besar islam yaitu Isra’ mi’raj dan tarhib ramadhan 1444 H.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMPN 1 (Pharada kresna, S. Si, M. Pd) menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh santri/at tahfidz SMP N 1 Tapung Hulu yang sudah istiqomah dalam menghafal Al-Qur’an dan mengajak seluruh orangtua yang berhadir agar mendukung ananda semua untuk istiqomah menghafal Al-Qur’an, juga menyampaikan motivasi kepada seluruh siswa/i yang beragama Islam agar menumbuhkan semangat untuk mencintai Al-Qur’an dan mau menghafalkannya juga.

Saat pelaksanaan acara wisuda tahfidz ke-IV ini dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Tapung Hulu, mereka memberikan apresiasi kepada siswa-siswi SMP N 1 Tapung Hulu dan terkhusus apresiasi kepada kepala sekolah SMPN 1 yang sudah mendukung program tahfidz dan kepada santri/at tahfidz yang sudah menyelesaikan hafalannya agar bisa memberi motivasi kepada siswa lainnya untuk menhafal Al-Qur’an.

Adapun Wisuda ke-IV ada 12 siswa/i yang diwisuda tahun ini yaitu :

1. Della Fahmi Nirmalia (juz 30, 29, 1, 2, dan 3)

2. Reffi Ramadhani (juz 30, 29, 1, 2, dan 3)

3. Maya Kartika Dewi zega juz 30, 1, dan 2)

4. Hamzah (juz 30, dan 29)

5. Andhika Dwi Anugerah (juz 30)

6. Elia Novita (juz 30)

7. Olivia Selma Andini (juz 30)

8. Natasya Aulia (juz 30)

9. Nur faiz Dhiyaab (juz 30)

10. Nova Julia Putri (juz 30)

11. Resti Damara (juz 30)

12. Yunita Amanda (juz 30)

Diakhir acara kepala sekolah UPT SMPN I Tapung Hulu mengucapkan selamat kepada siswa maupun siswi yang telah diwisuda

“Tahniah kepada seluruh santri/at tahfidz, semoga momen wisuda tahfidz ini menjadi motivasi kepada seluruh sekolah negeri lainnya agar semangat membumikan Al-Qur’an. Dan semoga SMPN 1 Tapung Hulu semakin baik dan semangat lagi menciptakan program-program hebatnya untuk mencetak generasi unggul dalam akademik dan non akademik. Jaya selalu UPT SMPN 1 Tapung Hulu.”ucap Pharada Kresna dengan penuh rasa bangga.(PS).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *