Derapperistiwa.com, | Tapung Hulu,

Bertempat di Mesjid Raya Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Riau seluruh Majelis guru se-kecamatan Tapung Hulu memperingati Isra Mi’raj sekaligus dirangkai dengan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H.(16/03/23)

Acara yang ditajah oleh K3S Kecamatan Tapung Hulu ini dihadiri oleh PJ Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupatwn Kampar Kampar H.Aidil, SH., M.Si, Camat Tapung Hulu Wira Sastra,S.STp., M.Si. Tamu Undangan dan seluruh Kepala Sekolah dan dewan guru se kecamatan Tapung hulu.

Mewakili PJ Bupati Kampar, H.Aidil,S.H.,M.Si selaku Kadis Dikpora Kampar sangat mendukung dan mengapresiasi atas pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj sekaligus penyambutan bulan suci ramadhan yang dilaksanakan oleh K3S kecamatan Tapung Hulu.

“Hendaknya kegiatan seperti ini terus dilanjutkan meski pada waktu yang lalu kegiatan seperti ini sempat terhenti oleh adanya Pandemi Covid, maka mulai sekarang ini dapat dibangkitkan kembali dan terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tiap-tiap kegiatan.”ucap H.Aidil,SH.M.S.i

Tak hanya itu saja, dukungan juga datang dari Wira Sastra,.S.S.Tp,.MS.i selaku Camat Tapung hulu Ia juga sangat mendukung kegiatan ini. bahkan Ia mendorong untuk terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan seperti ini, sehingga nantinya bisa memberikan dampak positif bagi seluruh Majelis guru yang ada di Tapung hulu.

Acara Isra Mi’raj ini juga menghadirkan ustad kondang dari Kampar yaitu Ustad Bom bom dalam ceramahnya ustad bom bom mengajak segenap pendidik untuk selalu mendidik dengan ikhlas dengan sepenuh jiwa. Guru adalah pembangun masa depan yang akan melahirkan tunas-tunas bangsa insan manusia yang berakhlak mulia yang takut kepada perbuatan Dosa dan patuh atas perintah Allah SWT.

Sementara itu Zul Irpan ,S.Pd.I., M.Pd selaku Ketua K3S Kecamatan Tapung Hulu mengatakan bahwa dengan momen peringatan hari besar Islam ini hendaknya dapat lebih berajut silaturahim antara segenap kepala sekolah dan dewan guru SD sekecamatan Tapung Hulu serta antar pimpinan, baik Upika maupun Dinas Dikpora.

Dan tak hanya itu saja, menurut Ketua K3S disamping untuk menjalin silaturahim, acara ini juga bertujuan untuk menambah wawasan keagamaan menurutnya meski guru selalu mendidik, tetapi adakalanya pendidik itu diberikan ilmu.

“Momen peringatan Isra mi’raj ini bertujuan untuk merajut silaturahim bagi seluruh kepala sekolah serta majelis guru Tingkat SD se Kecamatan Tapung Hulu serta sekaligus bertujuan untuk menambah wawasan keagamaan serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, apa yang kita harapkan nantinya dapat terwujud sesuai harapan”. tutupnya kepada awak media.(P.S).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *