MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Wakil Ketua DPRD Rohil Hadiri Musrenbang Penyusunan RKPD 2024

Derapperistiwa.com, | Rohil,

Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi SE menghadiri kegiatan resmi musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Tahun 2023 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2024, Kamis (16/3/2023) di gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Pantauan awak media, Musrenbang dibuka oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi dan dihadiri seluruh lurah dan penghulu, seluruh camat, kepala dinas, Balitbang Riau, anggota DPRD Riau Dapil Rohil, Forkopimda dan berbagai element tokoh masyarakat.

Musrenbang RKPD di buka Bupati Rohil Afrizal Sintong, dalam sambutannya Bupati meminta kepada instansi terkait, dalam penyusunan RKPD ini diharapkan nantinya penggunaan APBD Rohil tahun 2024 harus betul-betul diperuntukkan untuk membangun sesuai yang diinginkan oleh masyarakat yang diajukan mulai Musrenbang tingkat desa.

“Penyusunan APBD harus betul keinginan Masyarakat, apa yang sifatnya prioritas bagi masyarakat, ini yang harus kita kejar dan masukkan dalam pembangunan,” tegas Bupati. (Irwan)

About Author