PEKANBARU — Dr H Kamsol Pj Bupati Kabupaten Kampar, hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Sungai Tapung Provinsi Riau Periode 2023-2026.Sabtu (18/03/2023)

Dalam kata sambutannya, Dr H Kamsol PJ Bupati Kab Kampar mengatakan. ” Ekonomi di Kabupaten Kampar, sudah mulai meningkat setelah masyarakat melewati Covid-19 ditahun 2023.”

Alhamdulillah, anggota DPRD Kampar turut mendukung dan membantu meningkatkan Perekonomian masyarakat di Kabupaten Kampar.

Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kampar, untuk sama-sama perduli terhadap masyarakat di sekelilingnya teruntama disaat di bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M nanti, dengan berbagi rezeky yang diperoleh untuk berbagi kebahagiaan. ajak Dr H Kamsol

” Selamat atas Pengukuhan Ikatan Keluarga Sungai Tapung Provinsi Riau Periode 2023-2026, semoga dapat memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Kampar menjadi lebih baik, demi membangun peradapan adat dan kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya. ” ucap Kamsol

Dipenghujung DR H Kamsol mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1444 H / 2023 M, semoga Ikatan Keluarga Sungai Tapung Provinsi menjadi Pelopor mewujud kan Pembangunan di Kabupaten Kampar….. (Ismail S/DPP AMI)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *