Derapperistiwa.com, | Sinaboi,

Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Dari Fraksi Partai Golongan karya (Golkar) H. Jasmadi Kori, SE adakan Reses masa sidang I Tahun 2023 untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil 1 daerah Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi , Rohil Minggu (19/03/2022).

Tampak hadir, Datuk Penghulu Sungai nyamuk, ketua BPkep, anggota BPkep, Ketua LAM Kecamatan Sinaboi dan Masyarakat serta undangan lainnya.

Datuk penghulu sungai nyamuk, Daryamin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Anggota DPRD Rohil, Jasmadi Kori untuk melaksanakan reses di daerahnya.

” Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran bapak Anggota DPRD, pak Jasmadi, atau biasa dikenal dengan Ijas Kori ke daerah kami untuk melaksanakan reses. Kami merasa bangga, karena beliau ini tidak hanya jadwal kerja datang ke sini, namun beliau sering berkunjung di daerah kita ini,” kata Daryamin.

Dalam sambutannya H. Jasmadi Kori Menyampaikan Dalam kunjungan kerjanya , yang menjadi catatan saya di sungai nyamuk ini ada sebuah musholla Di Teluk Gong yakni Musholla Al- Fallah yang kondisinya

memprihatinkan, InsyaAllah di tahun APBD-P 2023 kita masukan dan tentunya dengan izin Allah kita bangun tahun ini,” kata Jasmadi.

Lanjutnya, ” setiap kali kita reses, alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti jalan nya acara ini, tentunya apa yang menjadi harapan masyarakat sungai nyamuk tadi, InsyaAllah akan kita upayakan merealisasikan nya ditahun ini, namun apabila Anggaran kita tidak mencukupi akan diupayakan pada anggaran Tahun 2024,” ungkapnya. (Irwan)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *