Derapperistiwa.com, | Rohil,

Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar pasar murah dengan menyediakan ratusan paket sembako yang dipusatkan di Mapolsek Bangko, Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Senin (20/3/2023).

Pasar murah yang secara langsung dibuka Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto tersebut tampak dihadiri Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH, Camat Bangko Aspri Mulya, Wadanramil 01/Bangko Kapten Arh Simson Siregar dan ratusan masyarakat.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto menyebutkan, pasar murah tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya menekan laju inflasi di Kabupaten Rohil khususnya di Kecamatan Bangko menjelang bulan suci ramadhan.

Dimana sebutnya, dalam operasi pasar murah kali ini pihaknya menyediakan sebanyak 250 paket sembako yang terdiri dari Beras, gula serta minyak makan.

Operasi pasar murah dalam rangka menekan laju inflasi kenaikan harga barang jelang bulan Ramadhan Tahun 2023 yang ini juga sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat menjaga stabilitas ekonomi di seluruh wilayah tanah air.

“Operasi pasar ini kita lakukan untuk menekan laju inflasi kenaikan harga sembako jelang bulan suci ramadhan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako yang lebih murah karena saat ini kita sudah mulai merasakan kenaikan harga berbagai macam sembako,” kata Kapolres.

Dengan pelaksanaan operasi pasar murah itu, Kapolres berharap masyarakat dapat terbantu. Dimana, pihaknya lebih memprioritaskan masyarakat yang kurang mampu dan lebih membutuhkan.

“Pasar murah ini juga sebagai bukti kehadiran kita bersama pemerintah daerah ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *