MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Memiliki Semangat Juang Demi Sebuah Perubahan, Ir.H.Hasrul, M.Si Siap Melangkah Ke Senayan

Derapperistiwa.com, | Kampar,

Ir.H.Hasrul, M.Si sebuah nama yang tak asing lagi terdengar ditelinga masyarakat provinsi Riau, beliau adalah putera Riau asal Air tiris kabupaten Kampar. Memiliki latar belakang pebisnis/pengusaha yang sukses dibidangnya dan sekarang menyiapkan diri melangkah ke Senayan Jakarta dengan membawa aspirasi – aspirasi masyarakat didaerah.

Dengan memiliki tekad dan keberanian, Insha Allah Ir.H.Hasrul, M.Si siap melangkahkan kaki ke DPR RI tahun 2024.

Partai Nasdem yang dipercayakan menjadi sampan yang melingkupi wilayah Dapil 2 Riau sebagai bacaleg pada pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Sebagai bacaleg DPR RI dari partai Nasdem Dapil 2 Riau, beliau turun langsung melihat dan mendengar serta berbincang-bincang dengan masyarakat terkait kendala ataupun permasalahan yang dialami.

Latar belakang pebisnis/pengusaha yang sukses beliau telah mempersiapkan diri untuk berbagi rezki sambil mencari solusi terhadap kendala dan permasalahan yang melanda masyarakat di daerahnya.

Sungguh sangat ironis ketika direnungi, “provinsi Riau salah satu penyumbang APBN dengan potensi sumber daya alam dan memiliki lahan yang sangat subur, masih menyisakan masyarakat hidup miskin dan dibawah garis kemiskinan

Untuk itu sebagai putera daerah dirinya terpanggil untuk bisa memperjuangkan kendala dan permasalahan masyarakat yang ada di Dapil 2 Riau.

Dengan turun langsung melihat, mendengar dan mendiskusikan bersama masyarakat, dirinya paham akan pokok permasalahan yang terjadi diarus bawah dan menjadikan catatan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti setelah duduk mendapatkan kursi pada pileg 2024 di Senayan Jakarta, “harap Hasrul.

Kepercayaan yang dimiliki bersama-sama dengan masyarakat dirinya optimis bisa mewujudkan mimpi yang bakal menjadi kenyataan pada pesta demokrasi pemilu tahun 2024 nantinya, “ungkap Hasrul.

Bertambahnya jumlah perwakilan kita di Senayan, sudah bisa dipastikan berdampak baik buat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, “tutup Hasrul. (Rano) .

About Author