Derapperistiwa.com, | Rohil,

Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) bersama jajaran serta Bhayangkari dan panitia cengbeng membagi-bagikan seribu paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat, Senin (27/3/2023).

Pembagian takjil berbuka puasa tersebut dipusatkan di jalan pusara hilir kepenghuluan bagan jawa di kecamatan bangko.

Tampak Kapolsek Bangko, Kompol Dedi Susanto SH bersama para ibu Bhayangkari dan jajaran serta panitia cengbeng turun langsung membagi-bagikan takjil kepada warga sekitar dan masyarakat yang melintas.

Seribu paket takjir berbuka puasa dalam bentuk bubur kacang tersebut dalam waktu sebentar langsung ludes karena banyaknya masyarakat yang melintas di areal cengbeng dan warga sekitar.

“Hari ini kita membagikan seribu takjil buka puasa kepada masyarakat sekitar dan yang melintas di areal cengbeng,” kata Kompol Dedi Susanto.

Kapolsek menyebutkan, pembagian Seribu paket takjil pada bulan suci Ramadan ini bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga.

Turut hadir dalam pembagian takjil tersebut diantaranya Ketua bhayangkari ranting bangko Ny Mimi dedi dan anggota bhayangkari, Panit 1 samapta polsek bangko Iptu Nofdial, Kasubag dalops pokres rohil Ipda Adrian butar butar, penghulu bagan jawa, Bhabinkamtibmas kep bagan jawa pesisir Bripka Ardi Anansyah serta panitia pengurus cenbeng.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *