Derapperistiwa.com, | Deli Serdang,

Pada siang hari ini, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak S. M.Si meresmikan gedung Baru Mako Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang. Selasa (28/03/23)

Adapun kedatangan Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Drs. Jawari S.H.,M.H beserta rombongan PJU Polda Sumut disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dan Muspida diantaranya Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Yoga Febrianto C.Zi. Kajari Deli Serdang Bpk Jabal Nur SH. MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso S.I.K dan Para Muspika.

Bertempat di Mapolsek Pantai Labu, Kegiatan Peresmian diawali oleh Kata Sambutan Kapolresta Deli Serdang, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Baru Mako Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang yang di tanda tangani langsung oleh Kapolda Sumut.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sumut Mengucapkan Terima kasih atas Terlaksana nya Acara Peresmian tersebut. Kapolda juga mengatakan bahwa dengan berdirinya Gedung Baru Polsek Pantai Labu diharapkan personil dapat memberikan pelayanan yang lebih profesional dan efektif kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Pantai Labu.

“Dengan berdirinya Gedung Baru Polsek ini, diharapkan Pak Kaporesta khususnya personil Polsek pantai labu tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat” tegasnya

Menutup kata sambutannya, Kapolda Sumut turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan kepada seluruh Tamu hadirin dan warga masyarakat yang hadir.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis sekaligus Pengecekan ruangan yang ada di Gedung Baru Mako Polsek Pantai Labu.

Dalam kegiatan acara peresmian tersebut turut diisi dengan pemberian Bantuan berupa Sembako oleh Kapolda Sumut dan Muspida kepada seluruh warga Kec. Pantai Labu yang hadir.

Kegiatan Peresmian Gedung baru Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang yang berakhir pada siang hari itu pun berlangsung aman dan ditutup dengan sesi foto bersama.

(Leodepari)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *