Derapperistiwa.com | Tapung Hulu,

Kepolisian Polsek Tapung Hulu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk pemberian sembako (sembilan bahan pokok) kepada warga masyarakat yang dianggap alami imbas kenaikan harga Bapokting (Bahan Pokok Tinggi) di wilayah  Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar.(28/03/23).

Pemberian bantuan paket sembako tersebut langsung di serahkan oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP NURMAN. S.H. M.H, didampingi oleh KA SPKT Polsek Tapung Hulu Aipda Nopen Sinaga dan Bripka M.Rofiq serta Bripka Jasman Heri.

Adapun Penerima bantuan tersebut yakni : Agus, Dadang Harmiko,dan Dewi Rahayu.Yang mana sipenerima semuanya adalah warga masyarakat Desa Kusau Makmur kecamatan Tapung Hulu, Kampar – Riau

Sedangkan bahan bantuan paket Sembako yang diberikan masing – masing berupa Beras,minyak goreng,serta gula pasir.

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H.Harapannya melalui bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari saat melaksanakan ibadah ramadhan yang sedang dilaksanakan pada saat ini.

Sementara itu usai kegiatan, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP,Nurman SH,MH berharap agar apa yang dilakukan pada hari ini hendaknya bisa bermanfaat bagi si penerima.yang mana kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri atas apa yang dialami oleh warga masyarakat khususnya Desa Kusau Makmur.(P.$)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *