MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Momen Kunjungan Kerja Wakil Bupati Bengkalis, Zukri Dan Santoso Saling Berbagi Pengalaman

Derapperistiwa.com, | Pelalawan,

Dalam rangka mempererat hubungan serta saling bertukar pengalaman dan pengetahuan untuk membangun dan memajukan daerah, Wakil Bupati H. Bagus Santoso melakukan Kunjungan kerja silaturahmi ke Kabupaten Pelalawan.

Kedatangan Wabup Bagus Santoso di sambut hangat oleh Bupati Pelalawan H Zukri beserta jajarannya di Rumah Kediaman Bupati Pelalawan Jalan Akasia, Selasa (21/2/2023).

Pada momen tersebut Wabup Bagus Santoso dan Bupati Zukri yang diketahui sahabat dekat saling memuji atas keberhasilan daerah masing-masing. “Memang luar biasa Bupati Zukri, dengan sentuhan kepemimpinan merakyat Kabupaten Pelalawan tambah maju dan hebat,” puji Bagus Santoso.

Bupati Zukri balas memuji atas keberhasilan Bagus Santoso yang pada periode 2004-2009 pernah bersama satu komisi di lembaga DPRD Riau. “Mas Bagus ini dulu ketua komisi saya, bersama kawan-kawan banyak pengalaman lapangan dengan berbagai dinamika politik. Alhamdulillah tetap dipercaya di hati rakyat Insya Allah tambah berkah,” kata Zukri.

Zukri dan Bagus Santoso dikenal luas sebagai sosok pemimpin yang Low Profile sederhana, merakyat dan tidak sombong. Zukri menjadi Bupati Pelalawan berpasangan dengan Wabup Nazaruddin sedangkan Bagus Santoso bergandengan dengan Bupati Bengkalis Kasmarni.

Dalam lawatan kerja tersebut dimanfaatkan saling bertukar informasi dan berkoordinasi dalam hal niat mulia memajukan pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan di kedua daerah.

Pada kesempatan tersebut Wabup Bagus Santoso juga memaparkan beberapa Program Kerja yang sudah berjalan di Pemerintah Kabupaten Bengkalis .”Kita berharap silaturahmi ini bisa bertukar pikiran dan gagasan dalam membangun Daerah,” imbuhnya.

Pertemuan yang dikemas dengan santai sambil ngopi Bupati Pelalawan Zukri mengucapkan selamat datang dan merasa senang atas kunjungan Wakil Bupati Bagus Santoso beserta rombongan di Kabupaten Pelalawan. “Ini momen bertemu sahabat dengan membawa pesan bahwa jabatan bisa lebih bermanfaat bagi umat. Kami bertukar informasi dan mengekalkan tali silaturahmi terus berkomunikasi untuk kebaikan,” kata Zukri.

Disela-sela lawatan Bagus Santoso dan Zukri digunakan untuk bernostalgia. Dari pantauan terlihat suasana percakapan seru bergabung sesama Mantan Anggota DPRD Riau menggunakan aplikasi group WA. Kedua sahabat yang kini sebaagai pejabat publik juga melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dengan Imam Zukri berlanjut dengan jamuan makan siang. (Advetorial)“Amir Yusuf”

About Author