Dok net, Photo Ilustrasi.
Dok net, Photo Ilustrasi.

Derapperistiwa.com, | Wakatobi, Sultra,

Rekaman seorang oknum polisi yang diduga tengah melakukan dugaan aksi pungli dan dugaan pemerasan terhadap Pengusaha lokal Wakatobi.

Hal tersebut salah satu Ormas DPC Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional ( JPKPN ) Wakatobi ikut angkat suara.

Kata ketua DPC JPKPN Wakatobi melihat teman teman yang lakukan aksi di depan polres Wakatobi ini menandakan bahwa perlindungan kepada masyarakat wakatobi dari pihak polres di duga sedang tidak baik baik saja

” Yah saya melihat aksi kawan kawan yang giat dalam aktivitas sosial, bahwa ini menandakan masyarakat wakatobi dalam perlindungan keamanan sedang tidak baik baik saja “. Kata R. Mustafa. A alias Ali ( ketua JPKPN ) wakatobi, Selasa, 04/04/2023

Tak hanya itu , dirinya mengatakan bahwa informasi yang di dapat ada unsur dugaan pungli maupun unsur dugaan pemerasan yang di lakukan oknum aparat kepolisian wakatobi inisial SH-HS.

kata Ketua DPC JPKPN wakatobi kepada awak media bahwa setelah mereka lakukan investigasi ada beberapa bukti chatingan maupun rekaman suara yang di duga pungli dan dugaan pemerasan.

” Kalau kami melihat dan mendengar suara rekaman ini bahwa bisa kami menduga bahwa oknum tersebut melakukan pungli dan pemerasan terhadap pelaku usaha ( pengusaha ) “. Ujar nya, 04/04/2023

Lanjut Ia, ini akan menjadi kurangnya kepercayaan masyarakat wakatobi terhadap apa yang di lakukan oleh oknum tersebut jika ini terbukti, dan waktu dekat ini kami dari DPC JPKPN wakatobi akan melakukan aksi dan pembuktian rekaman di kantor polres Wakatobi. Tegas nya**(Arifin Rahim).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *