Derapperistiwa.com, | Pematangsiantar,

Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus konsolidasi dengan jajaran pengurus daerah Pematangsiantar Simalungun, Sabtu (08/04/2023).

Agenda Safari Ramadhan 1444 H ini merupakan salah satu program PW IKA BKPRMI Sumatera Utara yang mana salah kegiatannya adalah buka puasa bersama dan dalam kegiatan tersebut Ketua PW IKA BKPRMI Sumut hadir didampingi Bidang Humas Jhon Pardamean Purba.

“Alhamdulillah pada hari ini bisa bersilaturahmi kembali dengan kawan-kawan pengurus daerah IKA BKPRMI Pematangsiantar dan Simalungun terlebih lagi pertemuan ini dilaksanakan dibulan yang istimewa bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ditambahkan H. Ardiansyah Saragih bahwa melalui kegiatan Safari Ramadhan ini selain menjadi momentum untuk bersilaturahmi juga dimaksimalkan untuk konsolidasi terkait evaluasi dan proyeksi program kegiatan pengurus daerah IKA BKPRMI Pematangsiantar dan Simalungun.

“Dibulan Ramadhan yang mulia ini mari kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemaslahatan ummat khususnya di wilayah Pematangsiantar dan Simalungun,” lanjut H. Ardiansyah Saragih.

Dalam pertemuan tersebut turut dibahas tentang suksesi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IKA BKPRMI yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 11 Juni 2023 yang berlangsung di Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan.

“Insyaallah tanggal 9 sampai 11 Juni 2023 IKA BKPRMI akan melaksanakan Musyawarah Nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan dan PW IKA BKPRMI Sumut siap mensukseskan kegiatan tersebut,” terang H. Ardiansyah Saragih.

Terakhir H. Ardiansyah Saragih menyampaikan bahwa PW IKA BKPRMI Sumut beserta jajaran pengurus daerah IKA BKPRMI di Sumatera Utara mendukung penuh pelaksanaan Munas IKA BKPRMI sehingga berjalan dengan sukses dan lancar.

“Insyaallah PW IKA BKPRMI Sumatera Utara siap hadir langsung di Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IKA BKPRMI,” pungkasnya. (Red/).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *