Derapperistiwa.com, | Jakarta,

Bumd kabupaten pelalawan kembali menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Awards 2023 di Pelataran Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Rabu, (05/04/2023)

“Penghargaan TOP BUMD Awards ini diberikan kepada BUMD (badan usaha milik daerah) unggulan dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada BUMD yang telah sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis. Kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

Direktur Utama Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan T. Efrisyah Putra ketika di konfirmasi via seluler mengatakan bahwa Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan kembali meraih bintang tiga(3) di ajang gelaran Top Award BUMD Se-Indonesia. Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan, ujar Putra, 5/4/2023, dari Jakarta.

“Dengan diberikannya penghargaan ini,akan memberikan semangat kepada kami BUMD Tuah sekata.Sehingga kedepannya kami akan lebih baik lagi menuju Nasional”.imbuh Putra

Dirut Perumda Tuah Sekata juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri, DPRD kabupaten Pelalawan dan seluruh tokoh masyarakat yang telah memberikan doa. Sehingga Perumda Tuah Sekata bisa mendapatkan penghargaan di tingkat nasional.lanjut Putra

Keberhasilan ini adalah penghargaan pertama kali yang diraih BUMD Tuah Sekata setelah 19 tahun berdiri.Tentu hal ini dapatkan tidak terlepas dari kerjasama seluruh manajemen BUMD Tuah Sekata. Serta berkat kepercayaan yang masyarakat Pelalawan atas pelayanan maksimal yang diberikan oleh Perumda Tuah Sekata kepada masyarakat Pelalawan.terang Putra

“penghargaan ini tidak akan membuat kami puas, tetapi akan kita jadikan sebagai motivasi langkah maju untuk menuju dan menciptakan BUMD terbaik Nasional.Kami mohon juga saran dan masukan pada kami agar lebih baik lagi dan membawa nama kabupaten Pelalawan di tingkat Nasional,” tutup T Efrinsya Putra yang sering dipanggil purta.”amir Yusuf “”

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *