MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Polsek Tapung Hulu Kembali Bagikan Bansos Kepada Masyrakat Imbas Kenaikan Bapokting

Derapperistiwa.com, | Tapung Hulu,

Kembali, Polesek Tapung Hulu Polres Kampar melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga yang terdampak imbas kenaikan Bapokting di Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Rabu 12/04/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.45 wib tersebut dipimpin lansung Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman. SH.MH didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Tapung Hulu Bripka Sarjoko Sihombing dan Kanit Provost Aiptu Jimmy Sibarani serta Bripka M.Rafiq.

Kapolres KamparAKBP Ddik Priyo Sambodo.SIK melalaui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH.MH menyampaikan, pada kegiatan pembagian bansos kali ini kita menyambangi warga RT/RW 002/001 Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar.

” Disini kita memberikan sembako berupa : minyak goreng : 2 liter, gula : 1 kg dan indomie : 20 bungkus kepada Mbah Temu (80), dan Aspardiono (80), kedua warga masyarakat tersebut warga RT.002/RW 001 Dusun 3 Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar “, urai Kapolsek Tapung Hulu.

Selanjutnya Kapolsek Tapung Hulu berharap, dengan adanya pembagian sembako ini hendaknya dapat meringankan beban hidup masyarakat sehari-hari.

” Hendaknya bansos ini dapat membantu masyarakat, dan semoga apa yang kita lakukan jadi amalan bagi kami “, harap AKP Nurman.SH.MH.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H, harapannya melalui bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari.

” Apa yang diberikan Polri khususnya Polsek Tapung Hulu ini sangat-sangat bermanfaat bagi kami yang membutuhkannya “, ujarnya.

Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 10.15 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.**

About Author