Derapperistiwa.com, | Medan,

Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (PW IKA BKPRMI) Provinsi Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih SH MH menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Utara Ke – 75 Tahun (15 April 1948 – 15 April 2023).

“Dirgahayu Provinsi Sumatera Utara yang ke 75 Tahun, Semoga provinsi kita tercinta ini semakin maju, unggul dan terhormat demi terwujudnya Sumatera Utara Bermartabat,” ucap H. Ardiansyah Saragih usai bersilaturahmi dengan Kepala BPKAD Provsu Dr. H. Ismael P Sinaga M.Si, Senin (17/04/2023).

H. Ardiansyah Saragih yang juga Ketua Umum DPP Garnizun tersebut turut menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadi selama lebih kurang 5 tahun memimpin memimpin Provinsi Sumatera Utara telah banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat Sumatera Utara.

“Di usia provinsi Sumatera Utara ke 75 tahun harapan yang sangat besar digantungkan masyarakat Sumut kepada Gubernur Sumatera Ayahanda H. Edy Rahmayadi oleh karena itu semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk serta kesehatan kepada beliau untuk mewujudkan Sumut Bermartabat,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui Dirgahayu Provinsi Sumatera Utara ke 75 Tahun jatuh pada hari Sabtu (15/04/2023). Berdasarkan informasi yang dihimpun terdapat beberapa rangkaian kegiatan akan diselenggarakan diantaranya ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh jajaran OPD Pemprov Sumut, Unsur Forkompinda dan dipimpin Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Usai ziarah ke TMP acara dilanjutkan dengan Rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Sumut Senin (17/04/2023). Sedangkan kunjungan bakti sosial akan dilaksanakan pada Selasa (18/04/2023) dengan mengunjungi panti-panti sosial di seputaran kota medan.

Sumber : IndoPos86.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *