Derapperistiwa.com, |Tapung Hilir (Kampar),

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disekitar dalam menjalani ibadah puasa dan untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Tzu Chi Xieli Kampar menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat 5 Desa di Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar.

Kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako yang mengambil tema “BERBAGI KASIH RAMADHAN 1444 H” ini dilakukan di Desa Kota Bangun, Cinta Damai, Beringin Lestari, Kota Baru dan Desa Suka Maju Kecamatan Tapung Hilir dilaksanakan oleh Xieli RBKE, STPA dan DMSE.

Hal ini disampaikan Koordinator Xieli Ir. Abdillah S yang juga merupakan RC Plasma Region Kampar kepada awak media melalui pesan whatsApp pribadinya, Selasa (18/04/2023).

Ir. Abdillah S mengatakan bahwa Tzu Chi Xieli Kampar dalam hal ini Xieli PT. Ramajaya Pramukti mengadakan bakti sosial dengan membagikan 168 paket sembako kepada warga kurang mampu untuk 5 Desa binaan perusahaan,” ungkapnya.

Adapun paket sembako yang kami bagikan senilai Rp 100.000,-/paketnya yang terdiri dari : Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 ltr, Gula 1 kg dan Mie instan 3 pcs, mudah-mudahan sembako yang kami bagikan dapat sedikit membantu warga masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok terutama untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” jelas Ir. Abdillah.

Sementara itu, Kepala Desa Cinta Damai Legiman S.AP kepada media menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Tzu Chi Xieli Kampar yang telah peduli kepada warga kurang mampu dengan membagikan sembako gratis, semoga ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima terutama dalam menghadapi lebaran yang sebentar lagi akan tiba dan kami berharap kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan,” harap Kades Cinta Damai.

Kegiatan pembagian sembako gratis oleh Tzu Chi Xieli Kampar yang terbagi di wilayah kerja DMSE yakni Desa Beringin Lestari dengan kordinator Hairinsyah, RBKE yaitu Desa Cinta Damai dan Kota Bangun dengan kordinator M.Yazir dan STPA meliputi Desa Kota Baru dan Suka Maju dengan kordinator Iwan Budiarso.

Pantauan awak media dilapangan, kegiatan Bakti Sosial Tzu Chi Xieli Kampar ini berjalan dengan lancar dan sukses.**(Pajar Saragih)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *