Derapperistiwa.com, | Palembang.

Setiap ada pertemuan maka ada perpisahan, itulah khiasan kata yang selalu kita dengar dan menjadi cerita setiap peristiwa.  Kali ini Penjabat Gubernur Sumsel Elen Setiadi melaksanakan  pisah Sambut  dengan Pj. Gubernur Sumsel sebelumnya,  Agus Fatoni dan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Melza Ayu Rahminia dengan Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel  sebelumnya, Tyas Fatoni.  Bertempat di Griya Agung, Selasa malam (25/06/2024).

 

Pj. Gubernur Sumsel sebelumnya, Agus Fatoni menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan perjuangan selama kurun waktu Sembilan bulan secara bersama – sama membangun sumatera selatan dengan kompak dan penuh kekeluargaan yang sangat gigih.

 

“Perpisahan itu sebuah keniscayaan namun pertemuan kadang kita tidak rencanakan namun perpisahan itu pasti, terima kasih kepada seluruh jajaran yang sangat gigih untuk sama – sama untuk Sumsel yang kita cintai ini”tuturnya

 

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumsel Elen Setiadi mengatakan rasa terima kasih kepada masyarakat Sumsel  yang telah menerimanya menjadi warga Sumsel serta  kepada Pj. Gubernur Sebelumnya Agus Fatoni yang telah memberikan Dedikasi nya untuk Sumsel.

 

“Tentu tadi apa yang telah dicapai sebelumnya yang telah diraih akan kita lanjutkan dengan penyempurnaan – penyempurnaan menyesuaikan dengan keadaan yang ada, kita perbaiki dan kita sempurnakan”ungkapnya

 

Ia melanjutkan bahwa kondisi ekonomi kita tidak baik – baik saja, namun disisi lain pondasi ekonomi kita sudah  sangat kuat sehingga menjadi modal kita untuk mengembangkan ekonomi untuk lebih baik dan lebih cepat.

 

“Kita memiliki infrastruktur yang sangat baik, kita punya LRT, kita ada komplek Olahraga ada dipalembang, kita terhubung dengan Tol Dari berbagai daerah tentu modal – modal inilah yang didukung sumberdaya yang ada memperkuat ekonomi kita lebih lanjut” harapnya

 

Di penghujung acara  di berikan cendramata kepada Pj. Gubernur Sebelumnya Agus Fatoni dari Berbagai Stake Holder sebagai tanda terima kasih yang telah memberikan Dedikasinya kepada Sumatera Selatan.

 

Turut hadir Kapolda Sumsel Irjen. A.Rachmad Wibowo, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika, Gubernur Sumsel Periode 2003-2008 Syahrial Oesman, serta para Kepala OPD Prov Sumsel.**(Wapimred).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *