Derapperistiwa.com, |™Jakarta Barat,

Polres Metro Jakarta Barat kembali menorehkan prestasi gemilang dalam penanganan kasus narkoba.

 

Untuk kesekian kalinya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil meraih penghargaan bergengsi atas kinerja luar biasa mereka.

 

Kali ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus.

 

Penghargaan pertama diberikan oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), dan yang kedua dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam rangka Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) dan menjelang HUT Bhayangkara ke-78 tahun.

 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, SH., S.I.K, Kanit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Viko A Benaya, S.I.K., M.A, dan Katimsus 2 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Miftahul Munir, S.H., M.M.

 

Prestasi ini diraih atas keberhasilan mereka dalam pengungkapan kasus narkoba terbanyak di jajaran Polres seluruh Indonesia.

 

Penghargaan tersebut diberikan saat peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) tahun 2024 yang diselenggarakan di Pekanbaru, Riau, oleh Kepala BNN RI, Komisaris Jenderal Polisi Marthinus Hukom pada Rabu, 26/6/2024.

 

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Metro Jakarta Barat, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat mereka dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan ini.

 

“Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota kami dalam memerangi narkoba. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi.

 

Pria Berpangkat Melati 2 dipundaknya ini menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi seluruh tim untuk terus bekerja keras dan berinovasi dalam menangani kasus-kasus narkoba.

 

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan penindakan terhadap peredaran narkoba. Penghargaan ini adalah bukti bahwa kerja keras kami dihargai dan diakui,” katanya.

 

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengungkapkan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat

 

Dirinya mengungkapkan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk masyarakat yang turut memberikan informasi dan kerja sama dalam memberantas narkoba.

 

“Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam memberantas peredaran narkoba. Kami berharap masyarakat terus mendukung dan bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

 

Dengan penghargaan ini, Polres Metro Jakarta Barat sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam memerangi narkoba dan menjaga keamanan wilayahnya.

 

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi satuan-satuan polisi lainnya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *