Derapperistiwa.com, | Tapung,

Telah dilaksanakan Penutupan Turnamen Volly Ball dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 tingkat SMU / MA Sederajat Se Tapung Raya di Lapangan Bola Volly Polsek Tapung Desa Petapahan Kec. Tapung Kabupaten Kampar (27/06/2024) sekira pukul 17.30 Wib

 

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati S.H., Ketua PBVSI Kab. Kampar di wakili oleh Sekum Sdr. Tarmizi Amin, S.Pd, Camat Tapung Sofiandi, S.E.,M.E, Danramil 16 Tapung yang di wakili oleh Babinsa Petapahan Sertu Saiful Bahri, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Para Kepala Sekolah dan Guru olahraga tingkat SMU Sederajat Kec. Tapung, Kecamatan Tapung Hulu dan Kec. Tapung Hilir

 

Rangkaian kegiatan penutupan diawali dengan Pembukaan oleh Mc dilanjutkan dengan doa oleh Aiptu Zulfahmi kemudian Sambutan / Laporan oleh Ketua Panitia Sdr. Supriono. S.Pd yang menyampaikan “Kegiatan Turnamen Kapolsek Tapung CUP 1 Tahun 2024 Alhamdulillah berjalan dengan lancar selama kurang lebih 17 Hari di Lapangan Bola Volly Polsek Tapung” jelas Supriono.

 

Terimakasih buat Kapolsek Tapung dan Jajaran yang sudah memberikan tempat untuk melaksanakan Turnamen Bola Volly semoga Polsek Tapung semakin di cintai oleh masyarakat kemudian kami juga mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yg ke 78 Semoga Polri semakin sukses dan Polri Tetap selalu jaya” tutup Supriono.

 

Selanjutnya sambutan dari Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati S.H yang mengatakan “Apresiasi dan penghargaan setinggi-tinggi nya kepada PBVSI Kampar, Panitia dan Penyelenggara Turnamen atas kolaborasi nya sehingga turnamen Volly Kapolsek Tapung CUP berjalan dengan lancar dan sukses” ungkap Kapolsek.

 

Dengan adanya Turnamen Kapolsek Tapung CUP 1 ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi buat kita untuk bersama dan saling peduli dalam menjaga Kamtibmas kemudian ucapan selamat bagi para juara dan Pemenang semoga dapat semakin meningkatkan semangat Prestasi Bola Volly di Kecamatan Tapung” terang Nursyafniati.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K. melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati, S.H, M.H. Menjelaskan kepada media pada saat ditemui di ruangan nya “Alhamdulillah turnamen cup 1 se jajaran Tapung Raya dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangka yang Ke 78 tingkat SMU / MA Sederajat berjalan aman dan damai dan banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat Tapung khususnya para remaja atau pemuda pemudi di Tapung Raya” Jelas Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati.

 

Kemudian Piala / Tropi Juara dalam Turnamen Bola Volly Kapolsek Tapung CUP Tahun 2024 yang diperoleh oleh Juara satu putri dimenangkan oleh SMAN 3 Tapung dengan hadiah sebesar Rp 1.500.000,- langsung diserahkan oleh camat Tapung Sofiandi,S.E.,M.E selanjutnya untuk juara dua Putri di menangkan oleh oleh SMKN 1 Tapung dengan hadiah Rp 750.000,- yang diserahkan oleh Sekum PBVSI Bapak Tarmizi Amin, S.Pd lanjut untuk juara 3 Putri yang di menangkan oleh MA Himmatul Ummah Tapung dengan hadiah Rp 500.000,- yang diserahkan oleh Panit samapta Polsek Tapung IPDA Asnul Hutagalung dan Juara 4 Putri yang di menangkan oleh SMA Purna Manunggal dengan hadiah Rp 300.000,- yang diserahkan oleh Bapak Ilyas.

 

Sedangkan penyerahan Piala / Tropi bagi Para Juara Putra dalam Turnamen Bola Volly Kapolsek Tapung CUP Tahun 2024 yaitu Juara 1 Putra di menangkan oleh SMA 1 Tapung Hilir dengan hadiah Rp 2.000.000,- Sekaligus Penyerahan Piala Bergilir langsung diberikan oleh Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati,S.H.

 

Untuk Juara 2 Putra di menangkan oleh MA Himmatul Ummah dengan hadiah Rp.1.000.000,- yang diserahkan oleh ketua Panitia Supriono selanjutnya Juara 3 di menangkan oleh SMA 1 Tapung Hulu dengan hadiah Rp.750.000,- yang di serahkan oleh Wakapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah,S.H. dan Juara 4 di menangkan oleh SMK 1 Tapung dengan hadiah Rp 500.000,- yang diserahkan oleh Babinsa Petapahan Sertu Saiful Bahri.

 

Setelah kegiatan penyerahan hadiah bagi para pemenang dilanjutkan dengan acara foto bersama-sama dengan Para Juara Putra / Putri dan seluruh tamu undangan serta seluruh panitia Turnamen Bola Volly Kapolsek Tapung CUP 1 Tahun 2024.

 

Setelah rangkaian acara selesai selanjutnya awak media mendatangi salah satu pemudi yang ikut berda disitu bernama Rita warga Tapung mengatakan “Kami sangat senang dan bahagia dengan adanya acara Turnamen volly dalam rangka ulang tahun Polisi ini dari sini kami mendapat pelajaran bahwa penting nya kebersamaan dalam mewujudkan suatu acara dan dapat mempererat silahturahmi, kami mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolsek Tapung semoga makin dicintai oleh masyarakat Tapung” tutup Rita.

 

Seluruh rangkaian kegiatan Penutupan Turnamen Bola Volly Kapolsek Tapung CUP Tahun 2024 berakhir pukul 18.15 wib dengan situasi aman dan meriah.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *