MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Sarjan SH : Siap Dampingi Dani Ramdan Memimpin Kabupaten Bekasi

Derapperistiwa.com, | Kabupaten Bekasi,

Viralnya pemberitaan di media online dan grup WhatsApp messenger ramai membahas foto Dr. Dani Ramdan yang disandingkan dengan Sarjan SH, Asli Putra Daerah Kabupaten Bekasi, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi. Menanggapi viral nya pemberitaan tersebut, Sarjan SH memberikan tanggapan resmi.

 

Sebagaimana ramainya diberitakan sebelumnya. Sarjan SH digadang-gadang mendampingi Pj. Bupati Bekasi saat ini, yakni Dani Ramdan. Kabar itu menyebar setelah viral nya flyer berisikan foto Sarjan SH yang berdampingan dengan Dani Ramdan di media sosial, diiringi slogan: Dasar Bekasi, Menuju Kabupaten Bekasi Makin Berani. Kamis 27/6/24

 

Saat dihubungi awak media melalui WhatsApp messenger, Sarjan SH mengaku tersanjung dengan adanya flyer tersebut. “Sebagai putra daerah, tentu saya sangat senang ketika opini itu berkembang,” kata dia.

 

Pada dasarnya, menurut Sarjan SH. dirinya sangat siap kalau memang dibutuhkan untuk berdampingan dengan Dani Ramdan memimpin Kabupaten Bekasi, dan hal itu telah menjadi keinginan masyarakat.

 

Pasalnya, di sisi lain, secara kapasitas dan kapabilitas, Dani Ramdan disebutnya sudah mumpuni.

 

“Memang kalau kita lihat dari sisi pembangunan, era Bupati-bupati sebelumnya kalah dengan Pak Dani yang hanya menjabat sebagai Penjabat Bupati; dan bukan Bupati definitif,” ungkapnya.

 

“Apalagi, kalau beliau diberikan kesempatan untuk terpilih sebagai Bupati definitif, saya yakin pembangunan akan semakin pesat dan kesejahteraan bakal bisa didapat oleh masyarakat Kabupaten Bekasi,” sanjungnya.

 

Sementara itu, ditegaskan Sarjan, SH bahwa selama ini komunikasi politik dengan partai-partai masih terus terjalin. “Insya Allah, kita tunggu tanggal mainnya karena waktunya pun masih panjang dan politik juga sangat dinamis,” tegasnya.**(Wapimred).

About Author