Derapperistiwa.com, | Makassar,

Pengajian bulanan yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Makassar berlangsung pada 29 Juni 2024 bertempat di Masjid Silaturahmi SMA Negeri 8 Makassar.

 

Hadir pada pelaksanaan pengajian Kepala UPT SMA Negeri 8 Makassar, Iwanuddin Spd, Ketua bidang Multimedia dan kerohanian H.Ilyas Nurdin mewakili Ketua Umum

Beserta para pengurus IKA sekitar 100 san orang dan hadir juga sebagai penceramah Al ustadz M.Sabit Muhammading Spd.

 

Iwanuddin Spd selaku Kepala UPT SMA Negeri 8 Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa pengajian yang dilaksanakan oleh Ika Smandel adalah salah satu bentuk kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin selama ini maka dari itu saya berharap kepada Ika Smandel untuk tetap menjaga memperkuat ukhuwah islamiah yang dimana menjadi tema kita dalam pengajian kali ini,ungkap Iwanuddin.

Lebih lanjut iwanuddin menyampaikan pencapaian peningkatan di sekolah kita yang dimana SMA Negeri 8 Makassar bisa memasukkan siswa nya di perguruan tinggi negeri dengan jumlah kurang lebih 95 orang, tahun lalu sekitar 60 an yang lulus berarti tahun ini kita ada peningkatan,terang Iwan sapaan akrab Iwanuddin Spd.

 

Sementara Sambutan Ketua Umum IKA Smandel Syahrul Juaksha Subuki SH MH yang diwakili oleh Ketua IV bidang Multimedia dan Kerohanian H.Ilyas Nurdin menyampaikan pertama permohonan maaf kepada seluruh alumni atas ketidakhadiran Ketua umum. Yang kedua menyampaikan bahwa kita harus tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi seluruh alumni serta menekankan program kerja IKA Smandel harus segera dilaksanakan di setiap bidang, ungkap Aji Ilyas.

 

Di akhir acara Al ustadz M Sabit Muhammading Spd dalam ceramahnya pentingnya alumni untuk menjaga silaturahmi dimana salah satu memperpanjang umur adalah bersilaturahmi, sesuai tema memperkuat ukhuwah islamiah mengajak kebaikan menuju surga, dalam seruannya Al ustadz juga mengajak para alumni untuk tetap menjaga yang wajib yakni shalat fardhu kita serta memperbanyak berzikir kepada Allah SWT. (Arifin).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *