Derapperistiwa.com, | Kampar,

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Kampar menggelar lomba memasak Nasi Goreng yang di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Kampar serta Perwira Polres Kampar yang di gelar di,Halaman Mapolres Kampar, Sabtu (29/06/24)

 

Dalam kegiatan ini hadir Para PJU dan personel Polres Kampar dan Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Ayu Ronald serta wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Ratih A. Cakra dan Pengurus Bhayangkari cabang Kampar bertindak sebagai Juri Lomba memasak Kapolres Kampar didamping Ketua Bhayangkari Cabang Kampar dan Waka Polres Kampar didamping Wakil Kutua Bhayangkari Cabang Kampar.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan, bahwa salah satu rangkaian kegiatan untuk meramaikan perayaan hari Bhayangkara ke 78, alasan dipilihnya nasi goreng sebagai menu utama untuk perlombaan karena nasi goreng salah satu masakan asli Indonesia yang cukup bervarian dan simple serta banyak orang menyukai.

 

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan perlombaan semacam ini dapat menjaga kekompakan dan keseruan antar PJU Polres Kampar bersama Personil lainnya, terutama diusia Polri yang semakin matang ke 78 Tahun, ungkapnya

 

Adapun hasil lomba, yaitu untuk pengumuman juara Pju Polres Kampar

1. Juara 1 Kabag Ops

2. Juara 2 Kasat Bimas

3. Juara 3 Kasi Propam

 

Selanjutnya hasil lomba masak dari Bhayangkari polres kampar

1. Juara 1 Ny. Dini Aprinaldi

2. Juara 2 Ny. Santi Riko

3. Juara 3 Ny. Ami angga. **

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *